Selasa, 16 Januari 2018

PERTIMBANGAN PALING PENTING SAAT MEMILIH LAPTOP TERBAIK UNTUK PENGGUNAAN di RUMAH


Meskipun ini akan terdengar klise, sebaiknya Anda memilih laptop yang terbaik untuk Anda dan lingkungan Anda.

Jika Anda adalah orang tua dari keluarga yang terdiri dari 3 balita yang cenderung melempar barang, Anda harus mempertimbangkan laptop kokoh dengan engsel yang kokoh dan kokoh.

Jika Anda adalah seseorang yang sering bekerja sampai larut malam, maka Anda harus mempertimbangkan laptop yang memiliki keyboard backlit.

Jika Anda sedang berjuang untuk membayar uang sewa minggu ini dan mencari pilihan yang murah, maka .. Anda bisa menebaknya, Anda harus membeli laptop murah!

Akhirnya keputusan terserah Anda, tapi kami telah memilih apa yang kami anggap sebagai laptop serba terbaik untuk penggunaan di rumah dengan mempertimbangkan atribut yang disebutkan di atas.

Dell XPS 13 - Laptop Terbaik untuk Penggunaan Depan Depan dan Tampilan Belakang

PERTIMBANGAN LAINNYA KETIKA MEMILIH LAPTOP TERBAIK UNTUK PENGGUNAAN di RUMAH
Sementara Anda harus memilih laptop yang sesuai untuk lingkungan rumah Anda, Anda juga harus mempertimbangkan beberapa faktor lain.

HARGA
Chromebook dapat mulai semurah $ 200, sementara laptop game bisa mengarahkan Anda ke mana saja hingga $ 3000. Idealnya, untuk penggunaan rumah secara umum, Anda mungkin menginginkan sesuatu di sekitar tanda $ 1000.

Laptop di sekitar tanda $ 1000 sering duduk di sweet spot fitur dan harga dan mewakili nilai terbaik untuk uang.

DAYA TAHAN
Bagaimana Anda menggunakan laptop Anda akan menentukan seberapa penting ketahanan laptop bagi Anda.

Jika Anda menggunakan laptop sebagai pengganti desktop dan tidak bergerak, maka laptop yang tahan lama tidak relevan.

Namun, jika Anda adalah seseorang yang membawa laptop naik turun tangga, duduk di halaman belakang dengan itu, meninggalkannya di lounge, dll. Anda mungkin menginginkan sesuatu yang bisa menahan sedikit hukuman.

KEYBOARD
Tidak ada yang lebih buruk daripada mengetik di keyboard yang terasa kikuk dan memberi sedikit sentuhan sentuhan.

Jika Anda menggunakan laptop di rumah Anda untuk menanggapi email dari jam kerja atau menjalankan bisnis sampingan Anda darinya, maka Anda akan menginginkan sebuah laptop dengan keyboard yang bagus.

Jika Anda adalah seseorang yang rutin bekerja di laptop Anda di malam hari, maka Anda pasti menginginkan keyboard backlit sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda ketik.

TAMPILAN
Display dan portabilitas semacam itu masuk dalam kategori yang sama dengan semakin besar layar Anda, semakin berat laptop Anda dan kemudian mempengaruhi betapa mudahnya mengangkutnya.

Saya juga menemukan bahwa ukuran layar sangat banyak pilihan pribadi. Beberapa orang menyukai layar yang lebih kecil, sementara yang lain lebih memilih yang lebih besar.

Jika Anda adalah seseorang yang sering melakukan banyak tugas dan memiliki jendela terbuka berdampingan maka saya pasti akan merekomendasikan laptop 14 inci atau lebih besar untuk digunakan di rumah.

KECEPATAN
Tidak ada yang lebih buruk daripada duduk di sana menunggu dokumen Anda dimuat. Anda perlu menentukan apa penggunaan laptop Anda akan seperti ketika Anda mempertimbangkan spesifikasi yang mungkin Anda butuhkan.

Jika Anda sering multi task maka saya akan menyarankan minimal 8GB RAM, sedangkan jika Anda melakukan beberapa game ringan di samping, Anda mungkin menginginkan kartu grafis khusus untuk FPS yang lebih tinggi.

ESTETIKA
Di penghujung hari, Andalah yang harus melihat laptop Anda setiap hari. Estetika lebih merupakan kebutuhan 'keinginan' daripada kebutuhan 'tapi nilai beberapa orang terlihat sangat tinggi.

Lain juga lebih memilih laptop ramping atau laptop dengan warna yang berbeda, semua itu bagus, pastikan Anda melihat foto sebelum membelinya!

0 komentar:

Posting Komentar